
Yamaha Jupi Mx '07 Surabaya
Kalo buat harian, Jupie MX emang gak kalah soal adu kencang. Toh, saat diajak modify, si komeng satu ini pun layak diacungi jempol, seperti yang digarap oleh Williams Putra Panjaya, lajang yang tiap hari buka buku di SMA Dharma Mulya Surabaya.
Namun, doi memilih aliran pemula modify yang emang cocok buat pelajar sepertinya. Dengan modif seperti ini, motor tetap layak dipakai harian dan tidak bikin tongpes.
Berkolaborasi dengan bengkel Munib Racing, yang buka gerai di bilangan Manukan esbeye, doi mengubah part kaki sebagai menu utama. Kesan kecil di spek kaki MX standar digantikan roda-roda kekar. Profil yang dipilih adalah pelek palang Okinawa berkelir putih dengan ban besar IRC Road Winner, menjadikan roda-roda terasa kekar.
Kian nyaman, sektor suspensi diperbaiki. Kali ini, dipanteng tabung up side down sebagai penopang roda depan. Di belakang, swingarm standar juga ditandem sok custom. Profil motor pun jadi lebih tinggi. "Agak tinggi, namun tetap nyaman dikendarai lho," ungkap William, yang menggunakan footpeg undebone Yoshimura buat pijakan kaki.
Tidak mengurangi fungsionalitas, asesoris yang dipasang tidak untuk pelengkap saja, tapi juga menambah performa, termasuk penggunaan knalpot custom V-NSX. Spatbor depan juga direvisi, berkonsep ala moge dipadu body standar MX. Untuk kali terakhir, bodi luar dicat merah bata, menandakan jika pemiliknya sangat energik dan pekerja keras. | punk
SPEK MODIF
PELEK DPN / BLK : Okinawa, SOK DPN ; Up side down, CAKRAM DPN : Variasi Wave, MASTER / KALIPER : Standar MX, CAKRAM BLK : Lazer, MASTER / KALIPER : Nissin, SOK BLK ; Custom, KNALPOT : V-NSX. BAN DPN / BLK ; IRC Road Winner 90/80-17 & 100/80-17, MODIFIKATOR : Munib Racing - Manukan Surabaya.
mencuri adalah pekerjaan pengecut! ©http://jokamzevan.blogspot.com
Berkolaborasi dengan bengkel Munib Racing, yang buka gerai di bilangan Manukan esbeye, doi mengubah part kaki sebagai menu utama. Kesan kecil di spek kaki MX standar digantikan roda-roda kekar. Profil yang dipilih adalah pelek palang Okinawa berkelir putih dengan ban besar IRC Road Winner, menjadikan roda-roda terasa kekar.
Kian nyaman, sektor suspensi diperbaiki. Kali ini, dipanteng tabung up side down sebagai penopang roda depan. Di belakang, swingarm standar juga ditandem sok custom. Profil motor pun jadi lebih tinggi. "Agak tinggi, namun tetap nyaman dikendarai lho," ungkap William, yang menggunakan footpeg undebone Yoshimura buat pijakan kaki.
Tidak mengurangi fungsionalitas, asesoris yang dipasang tidak untuk pelengkap saja, tapi juga menambah performa, termasuk penggunaan knalpot custom V-NSX. Spatbor depan juga direvisi, berkonsep ala moge dipadu body standar MX. Untuk kali terakhir, bodi luar dicat merah bata, menandakan jika pemiliknya sangat energik dan pekerja keras. | punk
SPEK MODIF
PELEK DPN / BLK : Okinawa, SOK DPN ; Up side down, CAKRAM DPN : Variasi Wave, MASTER / KALIPER : Standar MX, CAKRAM BLK : Lazer, MASTER / KALIPER : Nissin, SOK BLK ; Custom, KNALPOT : V-NSX. BAN DPN / BLK ; IRC Road Winner 90/80-17 & 100/80-17, MODIFIKATOR : Munib Racing - Manukan Surabaya.
mencuri adalah pekerjaan pengecut! ©http://jokamzevan.blogspot.com
No comments:
Post a Comment