Proyek warna baru yang diprediksi bakal booming, diaplikasi oleh Hulin, airbrusher yang punya workshop Evolution di Tenggilis Kauman II/9, Surabaya, ia juga sebagai pemiliknya.
“Inspirasi warna saya dapat dari kelir MTB, kesannya ringan dan kokoh,” kata pengoleksi topi ini. Itu juga hasil saking seringnya Hulin menerima job ngecat sepeda Fixie yang juga memakai kombinasi warna Silverstone ini.
Teknik pengecatan ada yang baru, Hulin memakai clear dari Blinken dengan komposisi 250 cc clear dan 400 cc thiner A Special, dengan setingan tekanan angin spray gun dikecilkan, menyembur ke seluruan bodi.
Cara itu diaplikasi untuk menciptakan textur jeruk tipis pada permukaan cat. Warna Silverstone ini juga menyasar sektor casing CVT yang dipinang dari Nouvo model drag style. Khusus untuk rangka, pakai warna blue candy tone.
“Tapi konsep pengecatan dibuat pekat di jarak lebih dekat, kalau semburan spray gun agak jauh jadinya transparan kesan candy,” kata pemakai cakram depan Ride It itu. Aksen warna merah ikut tampil, melapis crankcase dan tromol depan belakang yang dipinang dari variasi.
Khusus tromol belakang, dicolek bubut dengan tambahan desain gerigi, untuk tampil lebih inovatif. Sentuhan bubut juga menyambar fork slider depan Marzoochi, dikonsep up side down, dengan adanya perbedaan diameter. Sentuhan krom diaplikasi, pada cover bagasi dan casing kipas.
Riding position dirancang model drag, ujung stang kemudi ditarik ke bawah, pedomannya nat holder dengan back head tak sampai menimbulkan celah besar dan dibungkus handgrip Protaper.
Diteruskan menurunkan segitiga 25 mm serta memangkas kontur jok lebih tipis. Serta disokong sok belakang variasi dengan spiral rapat berdiameter besar, bersanding knalpot free flow bersilincer oval. Tapak kaki nya dipilih dari TDR 185-17 depan belakang dan dililit Swallow 60/80-17. | pid
SPEK MODIF
Pelek : TDR 185-17 | Ban : Swallow 60/80-17 | Knalpot : Free flow | Tromol : Variasi | Bahan cat : Blinken | Casing CVT : Nouvo Drag | Cakram depan : Ride It | Handgrip : Pro Tapper | Sok depan : Marzoochi | Sok belakang
Teknik pengecatan ada yang baru, Hulin memakai clear dari Blinken dengan komposisi 250 cc clear dan 400 cc thiner A Special, dengan setingan tekanan angin spray gun dikecilkan, menyembur ke seluruan bodi.
Cara itu diaplikasi untuk menciptakan textur jeruk tipis pada permukaan cat. Warna Silverstone ini juga menyasar sektor casing CVT yang dipinang dari Nouvo model drag style. Khusus untuk rangka, pakai warna blue candy tone.
“Tapi konsep pengecatan dibuat pekat di jarak lebih dekat, kalau semburan spray gun agak jauh jadinya transparan kesan candy,” kata pemakai cakram depan Ride It itu. Aksen warna merah ikut tampil, melapis crankcase dan tromol depan belakang yang dipinang dari variasi.
Khusus tromol belakang, dicolek bubut dengan tambahan desain gerigi, untuk tampil lebih inovatif. Sentuhan bubut juga menyambar fork slider depan Marzoochi, dikonsep up side down, dengan adanya perbedaan diameter. Sentuhan krom diaplikasi, pada cover bagasi dan casing kipas.
Riding position dirancang model drag, ujung stang kemudi ditarik ke bawah, pedomannya nat holder dengan back head tak sampai menimbulkan celah besar dan dibungkus handgrip Protaper.
Diteruskan menurunkan segitiga 25 mm serta memangkas kontur jok lebih tipis. Serta disokong sok belakang variasi dengan spiral rapat berdiameter besar, bersanding knalpot free flow bersilincer oval. Tapak kaki nya dipilih dari TDR 185-17 depan belakang dan dililit Swallow 60/80-17. | pid
SPEK MODIF
Pelek : TDR 185-17 | Ban : Swallow 60/80-17 | Knalpot : Free flow | Tromol : Variasi | Bahan cat : Blinken | Casing CVT : Nouvo Drag | Cakram depan : Ride It | Handgrip : Pro Tapper | Sok depan : Marzoochi | Sok belakang
No comments:
Post a Comment