Baru kemarin Otre inspirasi gaya stiker beraliran Burgerman, Habibur Rahman sudah duluan mengekor. “Pakai cutting stiker saja yang aku pesan khusus ke Planet stiker,” buka penghuni Jl. Biola, Samarinda ini.
Sebelumnya sekujur cover bodi doi lapis dengan stiker karbon model sarang tawon. Pengerjaannya telaten hingga lekukan tertutup sempurna meski dengan tehnik sederhana. Sebelumnya permukaan dibersihkan dari debu dan minyak yang menempel, lalu stiker ditempelkan dengan sedikit bantuan pemanas bisa pakai korek gas atau hair dryer rumahan.
Saat menemui lekuk yang sulit bahan stiker dipanasin dengan sedikit ditarik agar menjadi lentur dan bisa mengikuti lekuk bodi. Setelah tertata sentuhan cutting stiker model tengkorak hijau doi tambahkan dengan menaburkan dibeberapa tempat hingga semirip gaya Burgerman yang kerap menampilkan banyak animasi dalam satu tempat.
Rampung bergaya Burgerman, sisi bawah dibenahi dengan menganut aliran low rider. Pelek depan belakang ditukar lebar hingga 3 inci. Sisi belakang diubah dengan menambahkan pemegang CVT mesin belakang dengan extended kit berbahan pipa besi sepanjang 15 cm.
Agar tampil karet ban tepat di tengah bodi, CVT ikut digeser ke kiri dengan menambah bushing as lebih keluar. Sokbreker belakang juga diganti lebih keras agar bantingan terasa lebih empuk karena efek ban besar dan molor ini. | neo
SPEK MODIFPELEK: Hazz, BAN: Swallow 120/70x14&160/60x14, STANG: Custom, FILTER: Koso, CUTTING: stiker, MODIFIKATOR: Habib/Planet Stiker Jl. Agus Salim Samarinda, CLUB: Moccess
Saat menemui lekuk yang sulit bahan stiker dipanasin dengan sedikit ditarik agar menjadi lentur dan bisa mengikuti lekuk bodi. Setelah tertata sentuhan cutting stiker model tengkorak hijau doi tambahkan dengan menaburkan dibeberapa tempat hingga semirip gaya Burgerman yang kerap menampilkan banyak animasi dalam satu tempat.
Rampung bergaya Burgerman, sisi bawah dibenahi dengan menganut aliran low rider. Pelek depan belakang ditukar lebar hingga 3 inci. Sisi belakang diubah dengan menambahkan pemegang CVT mesin belakang dengan extended kit berbahan pipa besi sepanjang 15 cm.
Agar tampil karet ban tepat di tengah bodi, CVT ikut digeser ke kiri dengan menambah bushing as lebih keluar. Sokbreker belakang juga diganti lebih keras agar bantingan terasa lebih empuk karena efek ban besar dan molor ini. | neo
SPEK MODIFPELEK: Hazz, BAN: Swallow 120/70x14&160/60x14, STANG: Custom, FILTER: Koso, CUTTING: stiker, MODIFIKATOR: Habib/Planet Stiker Jl. Agus Salim Samarinda, CLUB: Moccess
No comments:
Post a Comment