Sejalan dengan trend funky yang sudah berevolusi, Ifanny Rizky Ardana pun ikutan membangun Yamaha Mio lansiran tahun 2006 miliknya dengan konsep transbody.
"Ini juga terinspirasi dari kebanyakan temen-temen yang saat ini cenderung pada funky transbody," tutur Rizky. "Untuk cover body aku padukan dengan Honda, biar kesannya seperti matic Honda dengan jantung Yamaha," imbuhnya.
Untuk detail penempatan body cover ini mulai dari kedok depan Blade beserta bagian dada lampu depan juga ditanam milik Honda Blade tentunya dengan memanfaatkan fiber untuk menyambung tiap bagian, serta cover buritan yang dipadukan dengan bentuk runcing milik Honda Revo yang dirasa tepat untuk mengimbangi bagian depan.
"Hanya bagian dek tengah yang masih mempercayakakn milik Mio," tutur cowok yang merangkul bengkel modif GDZH Custom Style Jombang ini. Menjamah sektor kaki-kaki, ikut diadopsi pelek balok ring 17 produk Yoko yang dicustom dengan bagian belakang diaplikasi cakram tentunya dengan membuatkan dudukan cakram belakang beserta kaliper Brembo.
Finishing, doi ambil warna dasar kuning dengan kombinasi orange yang dipadukan dengan garafis biru dan merah pada sekujur bodi. "Untuk kinclongisasi bagian kaki-kaki aku full krom dan pemasangan aseso seperti tacho meter yang aku tanam di bagian spidometer," tutupnya. | zak
SPEK MODIF
PELEK DPN/BLK: YOKO, BAN DPN/BLK: Swallow Drag , TACOMETER: Auto Gauge , BENGKEL MODIF: GDZH Custom Style Jombang, KEDOK DPN: Blade, BURITAN: Revo
Untuk detail penempatan body cover ini mulai dari kedok depan Blade beserta bagian dada lampu depan juga ditanam milik Honda Blade tentunya dengan memanfaatkan fiber untuk menyambung tiap bagian, serta cover buritan yang dipadukan dengan bentuk runcing milik Honda Revo yang dirasa tepat untuk mengimbangi bagian depan.
"Hanya bagian dek tengah yang masih mempercayakakn milik Mio," tutur cowok yang merangkul bengkel modif GDZH Custom Style Jombang ini. Menjamah sektor kaki-kaki, ikut diadopsi pelek balok ring 17 produk Yoko yang dicustom dengan bagian belakang diaplikasi cakram tentunya dengan membuatkan dudukan cakram belakang beserta kaliper Brembo.
Finishing, doi ambil warna dasar kuning dengan kombinasi orange yang dipadukan dengan garafis biru dan merah pada sekujur bodi. "Untuk kinclongisasi bagian kaki-kaki aku full krom dan pemasangan aseso seperti tacho meter yang aku tanam di bagian spidometer," tutupnya. | zak
SPEK MODIF
PELEK DPN/BLK: YOKO, BAN DPN/BLK: Swallow Drag , TACOMETER: Auto Gauge , BENGKEL MODIF: GDZH Custom Style Jombang, KEDOK DPN: Blade, BURITAN: Revo
No comments:
Post a Comment