Menjadi dikenal tentu butuh media untuk menunjukkan hasil kreasi. Nah buat Supratiwo yang juga punya bengkel cat Dian Motor Airbrush, ajang kontes jadi tempat yang pas buat menampilkan karyanya.
“Baru sekali ikut kontes, jadi mesti menampilkan karya terbaikku,” bilang pemilik bengkel di kawasan Jl. A. Yani no 29 Bontang, Kalimantan timur ini. Tampil cantik dengan hasil brush grafis berwarna stabilo.
“Ya, warnanya mencolok dengan cat stabilo agar tampilan grafis lebih menonjol dan beda,” tambah pemakai cat Apsara ini. Desain grafis dengan tumpukan warna mencolok, merah dipadu dengan oranye, hijau dan kuning menonjok mata.
Tentu warna dasar mesti dipakai epoxy putih dari Apsara untuk mendukung warna selain itu juga hasil pendempulan yang sempurna untuk menghindari permukaan bergelombang. Selanjutnya kreasi grafis dikerjakan Yonus dengan efek trimmer untuk menghasilkan motif bintik-bintik yang dipakai warna hijau. Terakhir finishing ditimpa top coat dari Sikkens agar makin nampak basah, tahan dan awet selama 3-4 tahun.
Tidak hanya mengandalkan warna yang menarik, upgrade modifikasi juga dijabani. Pelek depan ditukar dengan TDR yang dijepit piringan cakram 300mm dan kaliper dari PSM. Sisi belakang lebih rumit pasalnya mengadopsi pelek custom selebar 5,5 inchi.
So extended kit yang dibikin dari pipa besi ini mengharuskan penyesuaian di kabel rem belakang makin panjang. Lantas suspensi juga diganti lebih keras untuk menghindari efek lembut sok aslinya dipakai produk YSS. | neo/dnr
SPEK MODIF
CAKRAM: PSM, KALIPER: PSM, PELEK: TDR 250x14 & Custom 5,5”, BAN: Swallow 100/70x14&140/60x14, KEDOK: Visor Tiger, KNALPOT: Pasword, LAMPU: Hella, FOOTSTEP: Ymax, STANG: Custom, FILTER: Koso, GAS: Kitaco, AIRBRUSHER: Yonus, MODIFIKATOR: Dian Motor Jl. A. Yani no 29 Bontang Kaltim.
“Ya, warnanya mencolok dengan cat stabilo agar tampilan grafis lebih menonjol dan beda,” tambah pemakai cat Apsara ini. Desain grafis dengan tumpukan warna mencolok, merah dipadu dengan oranye, hijau dan kuning menonjok mata.
Tentu warna dasar mesti dipakai epoxy putih dari Apsara untuk mendukung warna selain itu juga hasil pendempulan yang sempurna untuk menghindari permukaan bergelombang. Selanjutnya kreasi grafis dikerjakan Yonus dengan efek trimmer untuk menghasilkan motif bintik-bintik yang dipakai warna hijau. Terakhir finishing ditimpa top coat dari Sikkens agar makin nampak basah, tahan dan awet selama 3-4 tahun.
Tidak hanya mengandalkan warna yang menarik, upgrade modifikasi juga dijabani. Pelek depan ditukar dengan TDR yang dijepit piringan cakram 300mm dan kaliper dari PSM. Sisi belakang lebih rumit pasalnya mengadopsi pelek custom selebar 5,5 inchi.
So extended kit yang dibikin dari pipa besi ini mengharuskan penyesuaian di kabel rem belakang makin panjang. Lantas suspensi juga diganti lebih keras untuk menghindari efek lembut sok aslinya dipakai produk YSS. | neo/dnr
SPEK MODIF
CAKRAM: PSM, KALIPER: PSM, PELEK: TDR 250x14 & Custom 5,5”, BAN: Swallow 100/70x14&140/60x14, KEDOK: Visor Tiger, KNALPOT: Pasword, LAMPU: Hella, FOOTSTEP: Ymax, STANG: Custom, FILTER: Koso, GAS: Kitaco, AIRBRUSHER: Yonus, MODIFIKATOR: Dian Motor Jl. A. Yani no 29 Bontang Kaltim.
No comments:
Post a Comment